Pages

Halaman

Sabtu, 24 Maret 2012

Plants Versus Zombie 2 +cheat trainer

Koneksi download cepat Download gratis game Plant vs Zombie  2 via server mediafire . Bagi anda yang menyukai game dari hasil produk Pop cap, game Plant vs Zombie 2 merupakan salah satu pilihan terbaik yang kami rekomendasikan.  Game Plant vs Zombie 2 ini merupakan kelanjutan dari game Plant vs Zombie versi sebelumnya. Namun perbedaan dari kedua game tersebut tidak terlalu signifikan, hanya sekedar upgrade misi dan level yang berbeda saja. Sehingga bagi anda yang sudah pernah memainkannya dan merasa bagaimana serunya game ini maka bisa dilanjutkan pada game Plant vs Zombie 2 Tersebut.

Singkat cerita game ini mengisahkan tentang invasi para zombie yang diantaranya memiliki karakter dan kekuatan yang berbeda-beda pada sebuah rumah. Dalam game tersebut kita akan menjadi pemilik rumah yang mempertahankan wilayahnya dengan bantuan tanaman-tanaman ajaib yang mampu melawan kekuatan jahat tersebut. Kita hanya perlu meletakan tanaman-tanaman tersebut pada posisi strategis guna melawan serangan dari para zombie jahat.
Game Plant vs Zombie 2 ini sangat mudah dimainkan, namun anda harus bersiap pada sensasi seru dan menegangkan jika level anda sudah mulai tinggi. Persiapkan waktu anda karena game Plant vs Zombie 2 ini akan memakan waktu anda sangat lama. Sangat cocok dimainkan saat liburan atau di waktu-waktu senggang. Hal menarik lainnya adalah game ini memiliki beberapa mode permainan yang bisa kita mainkan sesuai selera. Kita bisa mengoleksi berbagai jenis tanaman yang berbeda-beda dalam zen garden. Juga kita bisa memainkan mode permainan berupa teka-teki atau puzel yang sangat seru dan menantang.


Game ini memiliki berat hanya 55 Mb saja, sehingga anda tidak perlu khawatir saat mendownloadnya atau saat anda memainkannya. Game ini kami rasa tidak akan mengganggu pekerjaan anda dalam perangkat computer yang anda miliki. Bagi anda yang berminat memiliki game bisa langsung Download secara gratis  dari link yang kami sediakan.
                                            
                                                                 SILAHKAN DOWNLOAD DISINI game plants versus zul
download cheatnya di sini

Cara pakai Cukup jalankan Gamenya lebih dahulu kemudian Cheatnya.
Hot Key: 


F1 - Unlimited Sun Points      -          Gives you unlimited  sun Points

F2 - Give Money $999.990       -          Gives you $999.990 on your bank acount   lol.... 

F3 - Plant Slots Always Open   -          No need to wait for plant slots to recharge

F4 - One Hit Kill Zombies      -          Kills most zombies instantly 

Selamat bermain... :)


4 komentar:

 

Free Music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Visitors Blog

free counters