Pages

Halaman

Rabu, 21 Maret 2012

Angry Birds Seasons 2.3.0 free download

Angry Birds Seasons 2.3.0 Hal ini sulit menjadi terkesan ketika Anda melihat permainan dengan nama aneh seperti Angry Birds. Tetapi apakah itu layak untuk tinggal lebih lama, misalnya, bertujuan untuk memahami apa yang pengembang Finlandia Rovio Mobile menerima beberapa penghargaan, dan mengapa penerbit mengambil Clickgamer dengan reputasi mereka murah tapi kualitas tinggi, sebagai sekaligus jatuh ke tempatnya. Seperti yang Anda menyelam semua permainan mangkuk yang datang ke pikiran adalah perbandingan langsung dengan Bloxx Boom hit dari EA, baik dari segi desain permainan dan kualitas.

Permainan tidak bahkan mengklaim kehadiran sejarah - hal ini tidak diperlukan. Pengenalan terbatas untuk satu gambar, yang menunjukkan bagaimana beberapa hijau babi mencuri telur dari burung yang berbeda. Satu-satunya hal yang tersisa bagi burung-burung - adalah melarikan diri dari katapel dan membunuh, jika mungkin, karena banyak babi.

Sebagai permainan akan muncul untuk mengakses berbagai jenis burung, masing-masing memiliki kemampuan unik mereka sendiri yang dapat diaktifkan selama penerbangan: biru dibagi menjadi tiga burung terpisah, kuning yang membangun kecepatan, hitam meledak, melemparkan meledak putih telur - untuk istirahat gedung, diikuti oleh bersembunyi babi hijau harus menerapkan strategi yang tepat, bersama dengan perhitungan tepat lintasan. Pada setiap tingkat jumlah burung terbatas. 

                                                                           


                                                              download here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Visitors Blog

free counters